SILET - Arya Akui Pesona Amanda Manopo Dalam Sinetron Ikatan Cinta

  Ditonton 860,990

RCTI - INFOTAINMENT

12 hari yang lalu

Arya Saloka, lawan main Amanda Manopo dalam Sinetron Ikatan Cinta mengakui karakter Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo memang mampu memikat hatinya. Cantik, baik dan penyabar, siapa sih yang gak mau punya istri seperti Andin ?
Yuk saksikan Silet Full Episode, klik bit.ly/35xQObT
Susunan Silet 19 November 2020 :
Part 1 idpost.info/clone/video/d6m0sNqEk5W5mZs
Part 2 idpost.info/clone/video/mNHCsMmnmWSVrqQ
Part 3 idpost.info/clone/video/q5GzwcF8x3HUrtI
Part 4 idpost.info/clone/video/gKelysV5lnymvJs
Part 5 idpost.info/clone/video/aJeYmcmdtJKay6g
Part 6 idpost.info/clone/video/m72nl7N61JGst5c
Part 7 idpost.info/clone/video/lpXEj8OZyabPl8Y
Subscribe RCTI Infotainment: bit.ly/RCTIInfotainment
Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s
Facebook: bit.ly/1dvz1au
Instagram: bit.ly/2OUKyaG

Komentar
Dudi Hartono
Dudi Hartono Jam Yang lalu
Amanda cocok bgt unk peran andin..cantik gemesin..yaa emang cocok bgt dh,bikin klepek2 cwo.. Amanda jg andin nya
7H_23 Nadiantika Dahayu Salsabilla
7H_23 Nadiantika Dahayu Salsabilla 2 jam yang lalu
Mas Al dan Andin memang cocok bikin geregetan ๐Ÿ˜
Id Diana
Id Diana 2 jam yang lalu
Aktingx the best bnget
Id Diana
Id Diana 3 jam yang lalu
Suka sama sinetron nie,,,, bener bget kata amanda dramanya membuat kt ngk akan pindah chanel,,
doso winengku
doso winengku 4 jam yang lalu
Saking emosinya ngetik gak di cek langsung di kirim ,mohon maaf
doso winengku
doso winengku 4 jam yang lalu
Pinter sekali baik pemain maupun sutra dara ,shg saya yg tdk sija melihat sinetron kali ini , benar2 sangat saya banti2 kan Kapan wkt ini ya , kok gak sore2 ya Selak kepingin melihat Aldebaran dan Andin
Dewi Nur Anasya_06
Dewi Nur Anasya_06 5 jam yang lalu
Nntonnya ampe nangis ini woy aah๐Ÿ˜ญ
Orlando Gavriell
Orlando Gavriell 6 jam yang lalu
Baru kali ini nonton film Indonesia sampai terjebak Baperยฒan deh, sambil nangis betul juga pernah ketawa sndri di muka TV ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Nur Alisa
Nur Alisa 9 jam yang lalu
Bikin baper bangety๐Ÿ˜€๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
Reni Syahroini
Reni Syahroini 11 jam yang lalu
Peran Andin dan Aldebaran bikin Baper dech
Rima Risky
Rima Risky 21 jam yang lalu
Aku jatuh cinta banget sm ikatan cinta semoga sukses sell ya....
BUDAK cisoka
BUDAK cisoka Hari Yang lalu
Al ulah tingalken andin Ka ka pincut ama orang lain al
BUDAK cisoka
BUDAK cisoka Hari Yang lalu
Al al al gosip skrg itu yg tenar al dan andin d pasar d tukang cabe d warung d mana2 lah selalu ikatan cinta terbaik
NIA comel
NIA comel Hari Yang lalu
Benar benar bikin terbawa suasana sampai terbawa k khidupanxata maknaxa semakin mendalamโ˜บ๐Ÿค—
adang saputra
adang saputra Hari Yang lalu
Iyalah mainnya dibawa perasaan smapai lupa ama perasaan sendiri makannya melonjak ranting 1.entr juga pada sadar deh aktinya dan adegannya.
Umifitri Umifitri
Umifitri Umifitri Hari Yang lalu
Cinta yg unik buat baber tpi ngakak
Bayan Amine
Bayan Amine Hari Yang lalu
Terkikis! Tapi sampe sekarang ko blm bisa mengungkapkan perasaan cintanya๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘
Si Ta
Si Ta 2 hari yang lalu
Batam hadir....45 menit lg
Kamti Sukamti
Kamti Sukamti 2 hari yang lalu
๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Kiki Akbar
Kiki Akbar 2 hari yang lalu
Cocok bamgett al ma andinn
Yunita Lustri
Yunita Lustri 2 hari yang lalu
Memang keren aldebaran...idola gueeeee bangeeeettttt
Elfa Taskia
Elfa Taskia 2 hari yang lalu
Lama lama dendam berubah menjadi cinta ni yee bang Al ma MBK Andin
Rafidah Husen Umar
Rafidah Husen Umar 2 hari yang lalu
Jujur dari hati ,aku dari dulu mending nonton berita dari pada sinetron indonesia, sampai di arab sudah hampi 6 thn juga masih senang nonton berita, tapi entah kenapa baru ftv ini yg membuat aku jatuh cinta dan bahkan aku lupa makan juga istrahat.. karna ektingnya dapet banget semua bagus. Semoga episodenya panjang amin,,
wayan sri
wayan sri 2 hari yang lalu
Pemainnya bikir baper, apa lagi lagunya ๐Ÿ˜
Asma Amy
Asma Amy 2 hari yang lalu
Aq suka bangeeetttt semua aktingx...semoga sukses dan panjang epsodex
Zaskya Aini
Zaskya Aini 3 hari yang lalu
semoga panjaaaaang episodnya ngga bosan2 ingin terus menonton sinetron ini pokoknya kereen
Kurdiyan Gavin
Kurdiyan Gavin 3 hari yang lalu
Se segukan aq nangisxa liat andin di buat sakit hati๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Leny Leni yati
Leny Leni yati 3 hari yang lalu
Yg main di ikatan cinta ini yg pling aq suka kak Aldebaran SM andin
Muhammad alfandy
Muhammad alfandy 3 hari yang lalu
Aku aja yang gak pernah suka sinetron... stelah lihat ikatan cinta.sampai gak mau ketinggalan Al dan Andin pokok nya sukses selalu buat tin
Heni Supardi
Heni Supardi 3 hari yang lalu
Ga bosen2..nonton IC..love you..andin..Al...omah Rosa..
Titi Sarwiti
Titi Sarwiti 3 hari yang lalu
Suka banget sinetron ini
Risa Alhuda
Risa Alhuda 3 hari yang lalu
Bagus banget sampek ngiler...
Vanesya Vevina
Vanesya Vevina 3 hari yang lalu
ikatan cinta lovers hadir
Coach Arman
Coach Arman 3 hari yang lalu
hanya org yg tdk moral yg suka memisahkan pasangan org lain.
Nabila Amira
Nabila Amira 3 hari yang lalu
Jadi g mau ketinggalan sillet..semenjak ada sinetron IC ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Juhana Juhana
Juhana Juhana 3 hari yang lalu
semoga jodoh Andin aldebaran
Iwan Iwansenyo
Iwan Iwansenyo 3 hari yang lalu
Ikatan cinta..yessss
Bukhori Turmuzi
Bukhori Turmuzi 3 hari yang lalu
Mas al puji puji ba andi. Apa suda mulai cinta beneran
Marisa Arisma
Marisa Arisma 3 hari yang lalu
Suka bgt SMA ceritanya suka kesel banyak iklan
Andri andre
Andri andre 3 hari yang lalu
Klai aku gasenang juga.Amanda mpermain .cinta lelaki syg mencintai.Amanda .seperti .bilik.
Firdha Syaharani Adila
Firdha Syaharani Adila 3 hari yang lalu
Keren akting dari para pemain meyakinkan membuat baper para penonton
Sey Nuddin
Sey Nuddin 3 hari yang lalu
Dr dulu gk begitu suka nnton sinitron br kali ini ktm ikatan cinta tiap mlam gk mau ketinggalan alur crtanya menyentuh hati ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Matoya Matoya
Matoya Matoya 3 hari yang lalu
Pr pemain sinetron ikatan cinta semoga sukses ke depan nya
Mauidhotul fawaidah
Mauidhotul fawaidah 3 hari yang lalu
Aq juga nonton suka banget
Ainun Dwi anjani
Ainun Dwi anjani 4 hari yang lalu
Amin
BUNGA SKLY
BUNGA SKLY 4 hari yang lalu
Smoga ga alay kek sinetron2 lain yaa
tb bigboss
tb bigboss 4 hari yang lalu
Sinetron IC best of the best..
Garindra Eka
Garindra Eka 4 hari yang lalu
Januari 2021 Rentang kisah Hari senin jam 14 00wib
Dewi Dedew
Dewi Dedew 4 hari yang lalu
Aku menunggu pilem ikatan cinta tiap hari tidak mau ketinggalan
MOJANG_ KARAWANG
MOJANG_ KARAWANG 4 hari yang lalu
๐‘ฎ ๐’‘๐’†๐’Œ๐’‚
MOJANG_ KARAWANG
MOJANG_ KARAWANG 4 hari yang lalu
๐‘ซ๐’Š๐’๐’ˆ๐’Š๐’ ๐’Ž๐’‚๐’” ๐’‚๐’..๐’‹๐’–๐’•๐’†๐’Œ.๐’Œ๐’‚๐’Œ๐’‚๐’–๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
MOJANG_ KARAWANG
MOJANG_ KARAWANG 4 hari yang lalu
๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚
MOJANG_ KARAWANG
MOJANG_ KARAWANG 4 hari yang lalu
๐‘จ๐’˜๐’‚๐’” ๐’Ž๐’‚๐’” ๐’•๐’“ ๐’‹๐’•๐’–๐’‹ ๐’„๐’Š๐’๐’•๐’‚ ๐’ƒ๐’†๐’๐’†๐’“๐’‚๐’ ๐’”๐’Ž ๐’‚๐’Ž๐’‚๐’๐’‚๐’…๐’‚๐Ÿ˜
MOJANG_ KARAWANG
MOJANG_ KARAWANG 4 hari yang lalu
๐Ÿ˜Š
MOJANG_ KARAWANG
MOJANG_ KARAWANG 4 hari yang lalu
๐‘ถ๐’‰ ๐’”๐’‰๐’ ๐’”๐’˜๐’†๐’‚๐’•
Qoryn Tovanie
Qoryn Tovanie 4 hari yang lalu
tolong dong iklannya dikurangi,karna waktunya habis sama iklat
Mar Inah
Mar Inah 5 hari yang lalu
.
Heriy Trijanto Tijanto
Heriy Trijanto Tijanto 5 hari yang lalu
Saya gk tertarik. Tontonan jadi tuntutan itu salah.
Lisnayenti Yeni
Lisnayenti Yeni 5 hari yang lalu
Aku pntang ketinggal.nontonnya sampai 2ningalin pekrjaan buat nonton Andin sama al moga Klian shat selalu
Lisnayenti Yeni
Lisnayenti Yeni 5 hari yang lalu
Cocok merka berdu serasi bngat
Lisnayenti Yeni
Lisnayenti Yeni 5 hari yang lalu
Akusuka ceritanya moga Andin sama al jtuh cinta benaran โค๏ธ
pecahan kaca
pecahan kaca 5 hari yang lalu
dulu sy buka yutub krn nontnin chanel anak sy jg yutuber tp sejak ada ic....berbah dah....semua yutub ic yg ada mas al k andin sy buka sy tontonin berulang2...ic....membuatku jatuh cinta....
Kang Fuad
Kang Fuad 5 hari yang lalu
Andin cocoknya sama Al, kalau Amanda, sama Billy saja
MUTIARA 123
MUTIARA 123 5 hari yang lalu
ampun cmn IC yg buat saya suka nontn sinetron๐Ÿคฃ๐Ÿคฃampe gk mau ktinggln๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Irsan Adam A
Irsan Adam A 5 hari yang lalu
Mas al andin pak surya elsa nino kiki uya mirna pak rendy bu rossa semuanyaTHE BEDT acting nya dan semoga sukses selalu dan sehat semuanya amin
Mamah _Ari krwn6 karawan6
Mamah _Ari krwn6 karawan6 5 hari yang lalu
awas mas tt jatuh cinta sm amanda manopo๐Ÿ˜‚
Mamah _Ari krwn6 karawan6
Mamah _Ari krwn6 karawan6 5 hari yang lalu
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Mamah _Ari krwn6 karawan6
Mamah _Ari krwn6 karawan6 5 hari yang lalu
Oh udah beristri
Ali Achmad
Ali Achmad 6 hari yang lalu
aslinya gmn tuh klo dah selesai syuting kebawa bawa kali yeh dlm dunia nyata๐Ÿ˜๐Ÿค”
Ali Achmad
Ali Achmad 6 hari yang lalu
Mas Arya hebat deh dalam film ini membawakan peran secara total .Amanda manopo pun demikian lita2 yg nonton jadi baper.padahal aku dah jarang nonton sietron.tapi untuk ikatan cinta babeh2 ikut2an nonton tiap episode .pecah banget deh peran dan ceritanya
Ruth Agatha
Ruth Agatha 6 hari yang lalu
Pantes kalau sinetron unggul, pemainya yg luar biasa bisa bikin penonton baper, sukses selalu,,,,
Widya Achmad
Widya Achmad 6 hari yang lalu
Lha iya ..pesona AM lebih cantik dibanding bini loe....
Novie maharani Nvlog
Novie maharani Nvlog 6 hari yang lalu
hongkong selalu menungu sajian2 episode selanjutnya....๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ ic is the best...โ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ
Ketut Yoga Krisna
Ketut Yoga Krisna 6 hari yang lalu
Aku gak suka samaarya sama amanda tapi saya suka al danandinโคโคโค
Ningrum Kristanto
Ningrum Kristanto 6 hari yang lalu
Yang penting alur ceritanya gk muter2 ntar jadi bosen niru drama korea ajah biar tambah ngetop alur ceritanya nyambung terus sampai tamat, buat lagi cerita yang dlm dunia nyata biartambh ngtop๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘
Masna Djafar
Masna Djafar 6 hari yang lalu
Al.....Andin...Mama Rosa......
Muhammad Yusuf
Muhammad Yusuf 6 hari yang lalu
As RCTI oke Sya ibu rusminiwati alkamdulilah Andin ketemu ibu Rosa Al kmu Jagan menyimpan dendam membara Andin sudah sabar ucapan cinta SMA kamu Al terima kasih RCTI oke ikatan cinta sukses selalu ya sy tunggu cerita selanjutnya terima kasih as
Muhammad Yusuf
Muhammad Yusuf 6 hari yang lalu
As Sya Bu rusminiwati Wati Sya pesan para nikijen berkomentarlah yang baik Arya sudah punya istri Amada sudah punya pacar Khan di jodoh jodoh kan kasian istri Arya SMA pacar Amanda kita kametar hrus HTI hati ucapan kita termasuk kasih as
Lisa Almeida
Lisa Almeida 6 hari yang lalu
Jangan sampai Elsa masuk kedalam kehidupan Al
Yani Pujut
Yani Pujut 6 hari yang lalu
Amanda Manopo ekting ny bagus
Bunda Nila
Bunda Nila 6 hari yang lalu
Ya aqu pun sllu mnnggu IC Snng trs
Reza Maulana
Reza Maulana 6 hari yang lalu
Semenjak ada sinetron ikatan cinta aku menanti nanti malam terus pengen cepet 2 menyaksikan al dan andin yang romantis banget .semoga tayangannya diperpanjang ya .
Anindita Bilqis
Anindita Bilqis 6 hari yang lalu
Gak suka Billy kyk anak kecil.aq suka Amanda orgnya dewasa bgt
Mama Manda
Mama Manda 6 hari yang lalu
Nggak bosen nonton d ulang2 teruuss...bikin meleleh..ms al maniis..cakep..andin cantik dn sabaarr..
zunie chanel
zunie chanel 6 hari yang lalu
Cocok Al sama Andin semoga bejodo beneran romantis bngetโค๏ธ
Ciamis Jawa Barat Indonesia
Ciamis Jawa Barat Indonesia 7 hari yang lalu
Bantu Subcribe Saudaraku Aku Cinta Indonesia โค๏ธ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉidpost.info/clone/video/nLmip62iynLCnrg:)
Enny Arieskha
Enny Arieskha 7 hari yang lalu
Untuk pertama kali aku jatuh hati sma sinetron indonesia, karna sinetron Ikatan Cinta, Baperr
Ustad Kusnadi
Ustad Kusnadi 7 hari yang lalu
Sudah lah andin amanda punya bili sudahlah selesai sudah ampai disi saja bosen liat saloka misel teruskan saja sama siseloka. Biar ceritananya baru lagi
erfina hidayah
erfina hidayah 7 hari yang lalu
dari dulu gw benci banget sama sinetron indonesia dan sekarang baru kali ini gw cinta banget sama sinetron indonesia gara gara ikatan cinta
gusti aq seneng liat vidio incess yayan
gusti aq seneng liat vidio incess yayan 7 hari yang lalu
Sukses IC sehat u smw pemeran dan ktu- ttp jaga protokol kesehatan- makin seru cerita nya dan susah di tebak
Tinah Antinah
Tinah Antinah 7 hari yang lalu
Lebih seru, sayang kalau ketinggalan nonton cerita ikatan cinta ini
TM__Mesyy yyy
TM__Mesyy yyy 7 hari yang lalu
Dari dulu aku ngidolakan amanda monopo The bestt Dari real nya aja the best apalagi actingnya wowwww apalagii peran lawan jenisnya cute Baperrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr baperrrrrr . Hatiku sangat menyentuh apa arti cinta ataupun berkeluarga
Nanik Ibu
Nanik Ibu 7 hari yang lalu
Bily2 ngirim makanan harus mkanan sehat jgn seperti itu mah bikin penyakit dan jgn suka ngemil,nanti badan jadi gemuk kan harus jaga penampilan dong. Amanda cantik dan smart,
Rika Mardriani
Rika Mardriani 7 hari yang lalu
Sukaa bgtt saamaa sinetron IC โค
Leyon Renty
Leyon Renty 7 hari yang lalu
Baper baper
Goodbye Botak
Goodbye Botak 7 hari yang lalu
MASIH MUDA KOK RAMBUT DAH BOTAKโ‰๏ธ ๐Ÿคฃ CEK CHANNEL SAYA ADA SOLUSINYA ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ’ฏ
Adela Priantika
Adela Priantika 7 hari yang lalu
Emang bagus ceritanya, bner2 cerita yang baru dibanding sinetron lain. Ini kaya cerita yang banyak di wattpad
Imeldha Loda
Imeldha Loda 7 hari yang lalu
Sumpah gua baper bangettzz๐Ÿค—
Icha p
Icha p 7 hari yang lalu
Bener sih kata andin klo tidak cinta jangan bilang ke orang lain๐Ÿ™ƒ
Rianti Saputri
Rianti Saputri 7 hari yang lalu
Baru kali ini nonton sinetron sekeren ini
Bnyenk Cemploen
Bnyenk Cemploen 7 hari yang lalu
Amanda dan Arya the best actris/aktor ,,akting top bgt๐Ÿ‘๐Ÿ’—
IKATAN CINTA - Elsa Ingin Menggagalkan Hak Adopsi Al Terhadap Rena
11:19
Ikatan Cinta 1 Desember 2020 FULL Episode 61
1:08:45
IKATAN CINTA - Kamu Sudah Cinta Ya Sama Aku
17:11
RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
Ditonton 767 rb
SILET - Mesranya Detik-Detik Andin Menggantikan Perban Al
11:42
DAHSYATNYA 2020 - Lebih Dekat Dengan Anrez Part 1
11:03
RCTI - ENTERTAINMENT
Ditonton 254 rb
2020 RIGEN MASIH MARAH MARAH
35:28
Pandji Pragiwaksono
Ditonton 223 rb