MALAM PUNCAK AMI AWARDS 2020
0:31
Gratis ratusan channel di Vision+
0:31
VIRTUAL CONCERT INDONESIAN IDOL
0:16
THE NEXT DIDI KEMPOT
2:51
15 hari yang lalu
Komentar
erlina sari
erlina sari 11 detik yang lalu
Pokok nya sukses buat kalian ya
Sutarijah Bunda
Sutarijah Bunda 15 detik yang lalu
aku suka karena kisah cinta suami istri yang unik
vivin marwah
vivin marwah 26 detik yang lalu
Semoga negara ini cepat maju.. aamiin
lia Mualiyah
lia Mualiyah 53 detik yang lalu
1 indonesia baper
santi maria
santi maria Menit Yang lalu
TYU
Moh Irwan sukaton
Moh Irwan sukaton 4 menit yang lalu
Pas dg lagux..menghapus jejakmu
Inoz Ricu
Inoz Ricu 5 menit yang lalu
Kak amanda jngn di gubris netizen yg gk bertanggung jawab,orang ini krj,misal gk nuruttin kata pak sutradara jln flm nya gmn cobak,huff netizen2 kurang krjaan.
Reva Lia
Reva Lia 5 menit yang lalu
Istri alm.y pasti sedih bgt..masak dtanyain knp sedih..kurang pas
ONGKING SADEWA
ONGKING SADEWA 5 menit yang lalu
Wow ngeri masih bisa utuh
ak Maulana
ak Maulana 5 menit yang lalu
Ra sah di jodoh2 in 2 orng ini udah nylonong sendiri
ferry sandy irawan
ferry sandy irawan 5 menit yang lalu
Keputusan azka tepat, agar mamahnya ga kejebak
kevin nmax rider
kevin nmax rider 6 menit yang lalu
hati2 itu semut chimera kemungkinan besar 1 bulan lagi 3 royal guard & raja semut nya lahir ayo buruan belajar NEN sebelum terlambat
Gamis sary,i olshop Jawa timur
Gamis sary,i olshop Jawa timur 9 menit yang lalu
Kedamaian dan berwibawa Terpancar Dr wajah dan langka kaki azka subahanallah
Noor K
Noor K 9 menit yang lalu
Ic memang is the Best sinetron paporit ku
Ujan Handayani
Ujan Handayani 9 menit yang lalu
Iya coba kalau wawancara berdua gitu lo jangan sendiri sendiri
Ning Srigati Rejeki
Ning Srigati Rejeki 10 menit yang lalu
Ya ALLAAHH di bikin baper habis ma kalian ber2 mas AL ma mbk ANDIN
Juaedi Juna
Juaedi Juna 10 menit yang lalu
Emang cocok Bcl sama ariel. Langsung ke K.U.A aja lah 😁
siti suhaibah
siti suhaibah 10 menit yang lalu
emng kalian itu ok bngt bikin emak 2 meleleh .
diah tos
diah tos 10 menit yang lalu
Sinetron ikatan cinta sukses selalu dan diberikan kesehatan dan kekuatan untuk semuanya....yg terpenting mas Al dan Andin selalu romantis ya....auranya cintanya itu dapet banget deh πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Lisha channeL
Lisha channeL 13 menit yang lalu
Suka bgt sama film ini
yus ernati
yus ernati 13 menit yang lalu
Dari dulu saya yang nama nya sinetron ga pernah nonton tp sinetron ikatan cinta,, bagus banget pemain cantik dan ganteng jd baperr,,
Bayu Hana
Bayu Hana 14 menit yang lalu
Gk Bosen2 liat nya.....Mama Rosa yg baik hati ttp jd ibu mertua yg baik
Garsi ViLareaL Rere
Garsi ViLareaL Rere 15 menit yang lalu
Berak se kebon,giliran pisah cari pembenaran,20 taun kmna aja
jahidin agus
jahidin agus 16 menit yang lalu
Manda manopo mantap ektinx rcti ok ky nga mau ketingaln liat ok banget dee
Nur Maya
Nur Maya 17 menit yang lalu
IC terbaik sdh kalahkan drakor
Dudi Hartono
Dudi Hartono 18 menit yang lalu
Amanda cocok bgt unk peran andin..cantik gemesin..yaa emang cocok bgt dh,bikin klepek2 cwo.. Amanda jg andin nya
Ratu Ocha
Ratu Ocha 19 menit yang lalu
Team SILET.. pleace dehh coba kalau wawancara berdua gitu.. PU nya Andin dan all Ini keseringan yg di wawancara all nya ajaa Tapi kalau lagi wawancara berdua jangan tanya soal pasangan masingΒ² .. Ntr malah lain narasi nyaa.. Wawancara berdua seputar kerjaan ajaa... Up.. Up.. Up. Dah 3 bulanan sinetron loohhh masa PU nya laki bini gak pernah di wawancara bareng.. Coba liat kayak pemain PUPA.. PEPI... And lain nya.... Kan profesional kerjaaa...
Yusof Aziz
Yusof Aziz 19 menit yang lalu
Petugasnya pasti capek tuh
aan amanah
aan amanah 19 menit yang lalu
Mas Al aduhh baper banget kalian emang ekting sangat 2 bagus
GIRI GAMBAR SURYO LUHUR KENCONO
GIRI GAMBAR SURYO LUHUR KENCONO 20 menit yang lalu
TERIMA KASIH...NUWUNN...BROO..TIRTA...sepemikiran...yooo.... idpost.info/clone/video/qbDY07GK15HTu6g Wisss...JANGAN PEDILIKAN ATURAN PEMERINTAH..... APAPUN ITUUU....TOLAK PEMERINTAH...SIK PENTING MANGANNNNN....MADANG....RASAH NGURUSI...P.S.B.B ...Preekkk...ASU...kuwiii...ATURAN PEMERINTAH TAK BERMANFAAT UNTUK RAKYAT
darren aji
darren aji 23 menit yang lalu
NGASI JUDUL YG BENER, JANGAN BILANG NIKAHI 2 WANITA SEKALIGUS. Sekaligus itu artinya langsung berbarengan jadi satu, Paling enggak kasih judul itu, seorang wanita mengizinkan suqminya nikah lagi atau gimana, jngan clickbait, itu gk baik
Dudi Hartono
Dudi Hartono 24 menit yang lalu
Andin ini gemesin yaa sumpah..smua cwo pasti suka
mikhaila mikhayla
mikhaila mikhayla 25 menit yang lalu
RCTI keren ada senitron yg kerennn
Noer Kholis
Noer Kholis 25 menit yang lalu
Semoga jam tayang ikatan cinta masih panjang dan tetap disukai banyak orang .... Aamiin
Riswani Manuella Agustian Turnip
Riswani Manuella Agustian Turnip 26 menit yang lalu
Lucu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ banget lihat tingkah laku mereka. Turut bahagia juga lihat nya karna dah punya mall
May Ani
May Ani 26 menit yang lalu
Sukses Dimas
Ujang Giwong
Ujang Giwong 26 menit yang lalu
Hihihi wkwkek, baper nongton sinetron, boong boongann, gimick, heran juga, pemain sinetron seperti wayang di gerakan oleh dalang, kalau pemain sinetron digerakkan oleh sutradara berdasarkan penulis skenario, di suruh sutradara gendong gendongan, gendongan, di suruh sutradara menangis, menangis, di suruh sutradara berpelukan, berpelukan, di suruh mesra mesraan, mesraan , kenapa baper, sinetron boong boongann, real live nya pasangan bucin amanda manopo dan bily saputra di dunia nyata bukan boongann kaya di sinetron
kayla charisma
kayla charisma 27 menit yang lalu
Jargon mas al ..🀣 *G usah senyum2 *jagn ge,er *apa lgi *bkin repot sya aja *tdur tidur 🀣🀣🀣🀣🀣
Chandra Purnama
Chandra Purnama 27 menit yang lalu
Wanita 99% pake hati 1%pake otak, makanya wanita banyak di bohongin Kenapa sih si viky dapet aja ya aneh gw
oyo rochamah
oyo rochamah 28 menit yang lalu
πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚baper gue lihat nya ..al al ..
aprilia nikhaya
aprilia nikhaya 29 menit yang lalu
Aku dr dulu gak suka sinet ,sukanya drakor eh ada ini IC aku kok ketagihan
Feddy Huntangadi
Feddy Huntangadi 30 menit yang lalu
Senang deh... lht Al ladenin Andin bahagia selalu ya...
Pus Meong
Pus Meong 32 menit yang lalu
Kenapa wajahnya miripppp???? πŸ˜…
Fitri YG Stan_BM
Fitri YG Stan_BM 32 menit yang lalu
Kamerun:Kayak mana ini?😭 Indonesia:Lama amat lu!πŸ™‚
Rihana Ivanofa
Rihana Ivanofa 33 menit yang lalu
πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
ADotcom QHINCAY
ADotcom QHINCAY 34 menit yang lalu
MEDIA LEBAY SEMUA DI GOSIPIN ORG SAHABAT JUGA UDAH DARI LAMA JUGA
Cahaya Wulandari
Cahaya Wulandari 35 menit yang lalu
Takut dosa.tp pengen tertawa
Fatimah Frista
Fatimah Frista 36 menit yang lalu
Biasanya klau blanja blanan aku mlm habis sholat iszak,eeeh sekarang blanjanya aku rubah jadi siang hari pdahal klau siang hari aku mlas banget klau blanja blnan,habis tkut ktinggalan sinetronnya πŸ˜€πŸ˜€
Ima dudin
Ima dudin 36 menit yang lalu
anah tapi nyata
Ima dudin
Ima dudin 36 menit yang lalu
lu nangis air mata batu jga org pada ketewe soalnya lucu
Marrey Saad
Marrey Saad 36 menit yang lalu
Smkn hr smkn good flm sinetron good rcti oke thank yuo swomath.dn mkn sukses trs ya slm dr saudi arabia riyadh
Ima dudin
Ima dudin 37 menit yang lalu
rasain lu di tinggal ama pedangdutu biasalah dompet suami sudah pada menis y cari yg lain lagilahπŸ€‘πŸ€‘πŸ€‘πŸ€‘
peanut butter
peanut butter 37 menit yang lalu
Wkkk udah pernah gagal mbok ya semakin hati2 nyari pasangan mlh kebalik iniπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜€
Rizkyyy Ypb7911
Rizkyyy Ypb7911 37 menit yang lalu
Hadeuhh lieer kebanyakan maen d utan nyaa.ngakak kk
Shela Marta
Shela Marta 37 menit yang lalu
Auto ngakak..masa udah zaman edan bgini baru ada mall..d kmpung xxxx yeee..
Idar Insan
Idar Insan 38 menit yang lalu
Aku suka sinet ikatan cinta yg menurutku penuh pesan moral,lugas shg enak ditonton.
Blue Easther
Blue Easther 38 menit yang lalu
🀣🀣🀣 aku syuka kalau Andin godain mas Al
ilham juliansyah
ilham juliansyah 38 menit yang lalu
bikin tetangga cemburu aja nih
ΨΉΨ§Ω…Ψ± Ψ§Ω„Ψ΄Ψ±ΩŠΩ
ΨΉΨ§Ω…Ψ± Ψ§Ω„Ψ΄Ψ±ΩŠΩ 38 menit yang lalu
Andai jadi knxata, an tpi saxank sudah beristri mas alnxa. πŸ€—
Ima dudin
Ima dudin 38 menit yang lalu
πŸ€‘πŸ€‘πŸ€‘πŸ€‘πŸ€‘πŸ€‘
sumiati saim
sumiati saim 39 menit yang lalu
IC ini benar2 natural banget, hingga penonton ikut di bawa dlm alurnya, secara pribadi, baru kali ini, saya gk puas nonton hanya sekali.. Berkali2 nonton mash jg ikut "terbawa" Hingga di tempat kerja pun, msh sempat2kan nonton di youtube.. ☺☺
Ima dudin
Ima dudin 39 menit yang lalu
oeee giliran uda abis duit org lu mulai vari sensasi dasar pelakor mata duitan
Kelvin Mlna
Kelvin Mlna 40 menit yang lalu
Trauma kalo ada banyak ular :(
Suwito Surakarta
Suwito Surakarta 41 menit yang lalu
Maaf jangan komentar yg membawa rakyat jadi tak percaya dan terlena khawatirnya kena beneran karena meremehkan .
pecahan kaca
pecahan kaca 42 menit yang lalu
klik cocok banget mas al n mb andin kayak botol ketemu tutupnya... boong lah klo gsk terhibur
sri hariyanti
sri hariyanti 43 menit yang lalu
Aduuuh mas Al so sweet bgt ..dech ..sukses slalu
Armania Love
Armania Love 45 menit yang lalu
Klou merasa Di mamfaatin knp mau jdi istri kdua mbak sampek 20 thn
kurnia lusiadewi
kurnia lusiadewi 46 menit yang lalu
Mas al sm mba andin sehat trs ya
Hani Smb
Hani Smb 47 menit yang lalu
Sumpa ngakak janda terbucinπŸ˜‚ janda mkn di depan🀣
JoΓ£o Bosco Viana
JoΓ£o Bosco Viana 7 menit yang lalu
Yang jelas janda selalu di depan karena ayu itu multitalent dan ngak nekoΒ²
Syiffa Ayu
Syiffa Ayu 47 menit yang lalu
Wkwkkw.mampus
Siska Ajah
Siska Ajah 48 menit yang lalu
memang bikin gemeeeeeeeesssssssss
Tukang sodrekk Truck Oleng
Tukang sodrekk Truck Oleng 48 menit yang lalu
Bantu Like dan susbreb chnnl sam uyan dan jangan lupa nyalakan lonceng novifi nya
ASDW XLIV
ASDW XLIV 48 menit yang lalu
Sukanya kok ngurusin orang lain nih para netizen wkwkwk....
Umi mRiki
Umi mRiki 48 menit yang lalu
Ic memang beda sama sinetron yg lain ,bener " mengaduk" perasaan ,smg ic tetap renting satu amiin .
Aliat Lusen
Aliat Lusen 49 menit yang lalu
Drama apa lagi ini
Misna WaTi
Misna WaTi 49 menit yang lalu
Semoga mereka berjodoh..
Rohanah hanahoR
Rohanah hanahoR 52 menit yang lalu
Kk andin bikin ketawa terus.. πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
Dom Toreto
Dom Toreto 52 menit yang lalu
πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
Rahma Aziz
Rahma Aziz 52 menit yang lalu
Mas Al yg ganteng jgn galak2 donk, Andin kan wanita yg lembut, yg sayang sm suami istri yg sholeh ...
Lyz Ihsan
Lyz Ihsan 53 menit yang lalu
Nonton IC ini lengkap bisa ngakak 🀣.. Tiba-tiba bisa nangis Karena achting andine sama Al Cara Andine... Manja .. Goda Al🀣